Duet Klub Besar Gabriel & Simoes

Duet Klub Besar Gabriel & Simoes


gabriel-jesus-1463319410-800

Gabriel Fernandi De Jesus, Palmeiras. Pemain tersebut kini tengah disenter dan dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa pada musim panas ini. perebutan sengit dari beberapa klub seperti Inter Milan, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Arsenal & Chelsea telah menargetkan Striker 19 tahun tersebut.

Inter Milan sendiri sangat santer disebut begitu ngebet dengan Jesus. Namun sang agen tak mau menyebut bahwa kliennya juga tertarik gabung Inter Milan. Menurutnya, semua kemungkinan masih terbuka untuk saat ini.

Bukan tanpa alasan Gabriel Jesus laku keras di pasar transfer. Dia tampil impresif dengan mencetak 15 gol dan 2 assist dalam 18 partai musim 2016.

Pelatih Brasil untuk Olimpiade 2016, Rogerio Micale, lantas mengatakan pada Sportsmole: “Ia adalah pemain yang bagus, kita harus memahami bahwa ia masih dalam tahap perkembangan, ia masih menyerap semua yang ada dan juga terus memperbaiki semuanya, jadi kita harus berhati-hati dan tidak memberikan tanggung jawab lebih dari yang seharusnya.”

“Gabriel memiliki spirit dan mendapatkan kepuasan dari apa yang ia lakukan, ia amat menikmati bermain sepakbola dan itu kualitas yang amat saya kagumi.”

“Saat ini, tidak ada banyak pemain yang bermain dengan spirit seperti itu dan itulah yang membuat Gabriel bersinar.”

gabriel-jesus-cinza

Agen dari Gabriel Jesus, Cristiano Simoes menegaskan bahwa kliennya belum menentukan di mana dia akan bermain musim depan. Menurutnya, niat dan keinginan pemain akan menentukan dalam masa depannya.

“Seperti yang saya katakan, kami akan berbicara dengan jelas saat ada sesuatu yang nyata di atas meja. Jangan lupa bahwa klub harus bernegoisasi dengan Palmeiras juga,” ujarnya.

“Label harganya adalah 40 juta euro, karena itu adalah klausul rilisnya. Jelas apa yang anak ingin akan membuat perbedaan. Niatnya akan menjadi penentu untuk masa depannya.”¬†Banyak klub mengejar dia, tetapi tidak satu pun memimpin dalam perburuan,” ucap Simoes.

Pemain sayap Palmeiras berusia 19 tahun, Gabriel Jesus, tengah menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Diklaim Cristiano Simoes selaku agennya, harga sang pemain mencapai 40 juta euro (sekitar Rp 576 miliar).

“Nilai tersebut sesuai dengan klausul pelepasan di kontrak Jesus. Pemain ini akan menciptakan perbedaan di klub lain,” tutur Simoes.

Jesus tidak bisa langsung membela klub barunya apabila memutuskan pindah dari Palmeiras. Dia harus membela Brasil di Olimpiade musim panas, yang berlangsung dari 3 Agustus sampai 30 Agustus 2016.