Chiellini: Serangan Napoli Yang Terhebat di Seria A


Chiellini: Serangan Napoli Yang Terhebat di Seria A – Bek tengah dari Juventus, Giorgio Chiellini memberi pujian kepada tim yang baru saja menjadi lawannya yakni Napoli. Menurut Chiellini, Napoli adalah tim dengan lini serang yang sangat bagus di bandingkan dengan klub Serie A lain.

Juventus baru saja berjumpa laga dengan Napoli pada lanjutan jadwal Serie A, Senin (3/4) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Juve menang satu buah gol dari Sami Khedira. Namun, mereka harus pulang dari San Paolo dengan satu buah poin usai dibobol oleh Marek Hamsik.

“Mungkin kami bisa saja terus untuk menguasai bola dengan lebih baik dan memakainya untuk sebuah serangan yang lebih baik. Tapi hal itu tidak memungkinkan terjadi karena kami melawan Napoli, mereka memiliki serangan terbaik pada Serie A,” ucap Chiellini.

Apa yang telah dikatakan oleh Chiellini tentu saja bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Hingga giornata ke-30, Napoli adalah tim dengan jumlah memasukkan gol yang paling banyak di Serie A. Il Partenopei sudah mencetak 69 gol.

Hasil imbang dalam melawan Napoli membuat Juve kini hanya mempunyai sesilih enam buah poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua pada klasemen sementara. Meskipun begitu, Chiellini tidak begitu merasa risau. Dia tidak ingin melihat Roma sebagai sebuah ancaman.

“Dengan segala hormat untuk para lawan kami, kami hanya bisa berfokus pada diri mereka sendiri, dalam upaya untuk memenangkan gelar Serie A,” tandasnya.

Juve akan kembali berjumpa dengan club Napoli pada hari Kamis (6/4). Laga ini masih akan digelar di lokasi yang sama, San Paolo. Hanya saja, kali ini akan digelar dalam rangka leg kedua semifinal Coppa Italia.