Cedera Tidak Menurunkan Keingina Pogba Untuk Menjaga Kondisi Tubuhnya


Cedera Tidak Menurunkan Keingina Pogba Untuk Menjaga Kondisi Tubuhnya – Paul Pogba tatap ingin menjaga kebugaran tubuhnya meskipun saat ini dia sedang mengalami cedera hamstring.

Gelandang asal perancis tersebut mengalami cedera ketika menghadapi Rostov pada tengah bulan maret lalu. Setelah itu, Pogba belum pernah mengalami pertanding bersama Manchester united bahkan dia tidak bisa bertanding bersama Prancis selama jeda internasional.

Ketika Mu menghadapi West Brom akhir pekan ini, Pogba kemungkinan besar tidak bisa tampil dan turun dalam laga tersebut.Jose mourinho juga tidak bisa memainkan sejumlah pemain lainnya dianataranya: Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera yang tidak bisa tampil karena mendapatkan hukuman; Chris Smalling dan Phil Jones juga tidak bisa bermain karena mendapatkan cedera ketika sedang membela inggris.

Meskipun telah mengalami cedera, Pogba tetap menunjukan bahwa dirinya akan berusaha menjaga kondisinya untuk tetap bugar dan fit. Melalui akun Instagramnya Pemain yang berusia 24 tahun itu melansir sebuah video latihan yang berada di omplek latihan MU.

Musim ini Pogba sudah turun di 41 pertandingan dan telah mencetak 7 buah gol serta memberi 5 assist. kontribusi pogba di lapangan masih menjadi sebuah sorotan mengigat harga kepindahannya ke Mu mencapai 89 juta pounds.

Pogba telah mengantarkan Mu utnuk menjadi Juara EFL cup dan menjadi Community Shield musim ini. Dia juga telah mengatarkan Mu melaju kebabak perempat final di liga Europa. Pada Premier League, Mu mendapatkan peringkat ke lima pada kelassemen semantara.