Carrick: Mourinho Adalah Seorang Pelatih Yang Tepat Untuk MU


Carrick: Mourinho Adalah Seorang Pelatih Yang Tepat Untuk MU – Michael Carrick mengaku yakin Jose Mourinho adalah manager yang tepat untuk mengembalikan masa kejayaan untuk Manchester United.

Di bawah asuhan manajer yang berasar dari portugal tersebut, Carrick sudah dapat merasakan gelar juara Community Shield dan Piala Liga pada musim kompetisi kali ini.

Meskipun United masih belum juga sanggup masuk ke zona Champions pada klasemen sementara Premier League, mantan pemain dari club Tottenham itu percaya bahwa Mourinho adalah sososk yang pas untuk memimpin setan merah.

“Anda dapt melihat Mourinho adalah seorang pemenang dan dia melakukannya di mana pun dia berada sebelumnya. Anda bisa melihat hal itu membuatnya bergairah.”ucap Carrick di Sky Sports.

“itulah yang anda inginkan, anda ingin menang dan meraih kesuskesan. Kmai masih kurang dari bagus pada liga, namun kami masih juara Piala Liga dan kami akan mencoba untuk meraih tropi lain. Anda bisa lihat dia terus menginginkan sebuah kesuksesan.”

“Sepertinya manajer pada umumnya, anda dapat bebicara dengannya di waktu tertentu. Tidak ada formula yang istimewa, anda hanya dapat mencoba menjalin komunikasi ke level personal dan profesional. Dia menghormati kami dan sebaliknya. Saya yakin dia akan memberi sukses untuk musim ini ataupun untuk musim depan.”