Caballero Berikan Pujian Bagi Kiper Joe Hart

Caballero Berikan Pujian Bagi Kiper Joe Hart


Caballero Berikan Pujian Bagi Kiper Joe Hart – Willy Caballero selaku kiper dari Manchester City melontarkan pujian kepada rekan satu timnya, Joe Hart. Dirinya menilai Hart merupakan pemain yang seperti robot. Meskipun begitu, dimata Willy Caballero, Joe Hart terlihat seperti seorang pemimpin sejati bagi tim.

Hart sendiri baru saja dipindahkan dari Manchester City ke Torino. Dirinya dipindahkan lantaran tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan Guardiola. Posisi Hart saat ini diisi oleh Caballero dan Claudio Bravo yang didatangkan dari Barcelona.

 

“Hart merupakan seorang pemain yang sangat profesional. Dirinya begitu total dan lengkap saat bermain. Dia sangat berdedikasi tinggi pada pekerjaannya. Hal ini sangat jarang ditemui. Dia bermain seperti robot,” ucap Caballero.

 

“Kehadiran dirinya dalam tim sangat dirasakan. Hart mempunyai kepribadian yang kuat. Dirinya seperti seorang pemimpin sejati. Dia adalah pemain kelas dunia, dan saya rasa dia akan berhasil bermain di Serie A Italia.”

“Dalam beberapa pekan terakhir, sudah jelas dirinya tidak akan bermain bersama Manchester City lagi. Namun dirinya tidak pernah berhenti berusaha bersama tim. Dirinya sudah menjadi salah satu bagian dari kami dan itu tidak dapat dibantahkan,” tutupnya.

Berita Bola Lengkap Dan Prediksi Bola