Bilic Sebut West Ham Juga Punya Ketertarikan Akan Pogba

Bilic Sebut West Ham Juga Punya Ketertarikan Akan Pogba


Bilic Sebut West Ham Juga Punya Ketertarikan Akan Pogba – Slaven Bilic mengakui dirinya akan sangat senang apabila dapat mendatangkan Paul Pobga yang saat ini tengah bermain bersama Manchester United. Tetapi niat tersebut harus sirna lantaran perkembangan bursa transfer musim ini sangatlah gila dan sangat tidak memungkinkan untuk mendatangkan sang pemain.

Manajer West Ham memang telah mendatangkan 13 pemain pada musim panas ini, tetapi itu semua tidak senilai dengan apa yang Manchester United keluarkan untuk mendatangkan Paul Pogba.

Memang harga yang harus dikeluarkan Manchester United untuk mendatangkan sang pemain dari Juventus sangatlah fantastis, mereka harus mengeluarkan sekitar 89 juta Poundsterling.

Mengenai tingginya harga sang pemain, Bilic mengatakan kepada pihak Express “Saya tak ingin terlihat naif ataupun hipokrit, tetapi apabila kami dapat mendatangkan Paul Pogba, kami pasti akan membelinya, jangan salah.”
“Tetapi saya akan menjadi orang pertama yang akan mengatakan setuju apabila semua orang bersedia untuk dipotong gajinya.”
“Semuanya sangat gila musim ini, bahkan bisa dibilang terlalu gila. Tetapi semua ini memiliki arti besar dan untuk itu ada banyak aspek yan bisa dimanfaatkan. Anda tidak dapat menangkap seekor hiu besar hanya menggunakan umpan kecil,” tutupnya.