Bek Muda dari Sporting Curi Perhatian Chelsea


Bek Muda dari Sporting Curi Perhatian Chelsea – Manajer dari Chelsea Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek muda dari Sporting Gijon, Jorge Mere pada musim panas mendatang.

Bek muda yang berusia 19 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi klub Real Oviedo. Dia kemudian kembali bergabung dengan akademi Sporting pada tahun 2010. Barulah lima tahun belakangan ini dia di promosikan ke skuat senior di club La Liga tersebut.

Menurut kabar yang dilansir oleh Daily Star, Performa pemainan tim nasional u-21 Spanyol tersebut menarik perhatian manjer Chelsea, Conte. Bahkan manajer asal Itali tersebut sudah memerintahkan Scoutnya untuk mengamati performa Mere.

Media dari Inggris itu juga menambahkan, Sporting sendiri memang Klausul rilis sebesar 25 juta Pounds kepada Mere. Akan tetapi, klub tersebut juga di sebut siap untuk melepasnya dengan harga lebih murah jika mereka terdegradasi pada musim ini.

Sporting saat ini memang terancam degradasi. Mereka kini hanya berjarak 5 point saja dari zona aman dengan tujuh pertandingan tersisa.

Mere melakoni debutnya di La Liga pada september 2015 silam. Sebelumnya dia menjadi bagian dari timnas u-19 Spanyol yang berhasil jadi juara Eropa.

Mere juga sudah terpangil masuk skuat senior La Roja saat tim tersebut melakoni laga uji coba lawan bosnia-Herzegovina. Namun saat itu ia tidak ikut dimainkan.