Barcelona Siap Bersaing Dengan Real Madrid Dalam Mendapatakan Hernandez


Barcelona Siap Bersaing Dengan Real Madrid Dalam Mendapatakan Hernandez – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ikut masuk dalam perburuan bek muda Atletico madrid yang musim ini di pinjamkan ke Alaves, Theo Hernandez.

Sebelumnya media-media Spanyol pada pekan lalu melansir kabar yang menyebut Theo bisa saja menyeberang ke sang tetangga, Real Madrid yang kabarnya bersedia mengaktifkan klausul penjualan pemain 19 tahun itu senilai 24 juta euro.

Namun kini seperti yang dilansir Moundo Deportivo, usaha El Real mendekati Theo mendapatkan saingan dari rivalnya mereka. barcelona di sebut-sebut juga berniat untuk mendatangkan pemain muda tersebut.

Sebelumnya Theo sudah menyatakan untuk tidak menutup pintu untuk bergabung dengan Real Madrid terlepas dari satu kota dengan los Colchoneros. namun hati Theo kini dipastikan semakin binggung dengan adanya ketertarikan dari Barcelona.

Selain Real Madrid dan Barcelona, klub top Eropa lainnya yang disebut-sebut juga memiliki hasrat mendatangkan Theo adalah Liverpool.