Barcelona Akan Bahas Kontrak Baru Messi Pada Bulan Mei


Barcelona Akan Bahas Kontrak Baru Messi Pada Bulan Mei – Setelah sempat gagal dalam memperpanjang kontrak, Barcelona dikabarkan sudah siap untuk kembali bernegosiasi bersama dengan Lionel Messi untuk saling membicarakan kontrak baru. Kontrak baru ini akan segera dibahas pada awal bulan Mei yang akan datang.

Barca sendiri sempat melakukan negosiasi yang sangat serius dengan Messi tentang kontrak baru pada akhir tahun 2016 yang lalu. Hanya saja, tidak ada kata kesepakatan yang telah berhasil dicapai oleh kedua kubu tersebut. Saat masuk awal tahun 2017, negosiasi pun resmi untuk ditunda.

Jodri Mestre dikabarkan kini sudah siap untuk kembali mengundang perwakilan dari Messi. Wakil Presiden dari club Barcelona tersebut sudah siap untuk memulai kembali negosiasi dengan pihak Messi dan memberikan beberapa tawaran baru dalam kontrak baru yang akan diajukan ke pihak messi.

Mestre sangat percaya bahwa pihak Messi akan bersikap kooperatif dan negosiasi akan berjalan dengan cukup alot. Mestre juga telah mempersiapkan segala keperluan sejak awal bulan April demi memuluskan negosiasi ini.

Dari pemberitaan beberapa media di Spanyol, Messi secara pribadi masih ingin untuk bertahan di Barca dan mao untuk segera meneken kontrak baru. Begitu juga dengan pihak Barca yang ingin segera mendapatkan jaminan bahwa La Pulga siap bertahan lebih lama di Barca.

Akan tetapi, pihak dari manajemen Messi disebut sudah meminta tawaran untuk nilai kontrak yang lebih besar.

Dalam negosiasi terbarunya yang akan datang, Mestre menyatakan akan mengajukan tawaran kontrak yang lebih besar. Blaugrana siap untuk memberikan kontrak senilai 35 juta euro untuk setiap musim kepada pemain internasional asal Argentina tersebut. Nilai ini diharapkan cukup untuk dapat membuat manajemen Messi luluh.

Kontrak Messi dengan Barca akan berakhir pada awal tahun 2018 mendatang. Sejumlah klub besar di dunia sudah mengambil ancang-ancang untuk bisa membawa Messi. Salah satunya adalah PSG yang memang mempunya ambisi yang cukup besar untuk mendatangkan Messi.