Atletico Sempat Kaget Dengan Gol Pepe


Atletico Sempat Kaget Dengan Gol Pepe – Pelatih dari Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa timnya sempat di buat kaget dengan dol dari Real Madrid yang di cetak oleh Pepe. pasalnya sebelum gol itu Los Blancos sama sekali tidak membahayakan buat kami.

Bertandang ke markas rival sekota mereka, Los Rojiblancos memang sempat di kejutkan oleh gol dari Pepe pada menit ke-52. Namun mereka akhirnya mampu untuk memastiakn satu point setelah Antoine griezmann menyamakn kedudukan lima menit sebelum waktu normal mereka berakhir.

“Gol mereka membuat kami terdiam karena mereka tak menempatkan kami dalam situasi yang berbahaya.”ujarnya kepada Football Espana.

“Sejak saat itu, kami menderita selama beberapa menit tapi setelah pergantian, mereka tak lagi bener-bener datang membahayakan kami.”sambungnya.

“Kami memiliki rasa yang pahit di mulut kami karena kami merasa di akhir pertandingan kami dekat dengan kemenangan.”tambahnya

Selain itu, pelatih yang berasal dari argentina tersebut juga berbicara tentang keputusannya menarik keluar Fernando Torres pada petandingan itu.

“Menarik keluar Torres? itu adalah sebuah naluri. Torres mempunyai permainan yang besar, akan tetapi kami perlu mengambil sebuah langkah untuk maju. Setiap perubahan yang akan anda buat menghadapkan pada sebuah kritik.” tandasnya.