Atletico Menang Tanpa Harus Mendominasi Pertandingan


Atletico Menang Tanpa Harus Mendominasi Pertandingan – Atletico Madrid sukses menuai hasil yang positif pada saat bertamu ke La Rosaleda, markas dari club Malaga (2/4). Meskipun Atletico tidak mendominasi jalannya laga, Atletico berhasil sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan ini juga membuat Atletico kini naik pada posisi ke 3 klasemen sementara La Liga dengan total 58 poin. Unggul dengan selisih gol dari Sevilla yang berada pada posisi keempat. Dua gol kemenangan Atletico telah dicetak oleh Koke dan Filippe Luis.

Pada laga dini hari ini, Antoine Griezmann tidak ikut tampil secara atraktif. Los Colconeros kalah dalam hal penguasaan bola dengan presentase 36 persen berbanding dengan 64 persen. Begitu juga dengan peluang yang telah diciptakan.

Malaga mempunyai 12 tendangan dan 6 bola langsung mengarah ke gawang, sementara Atletico hanya melakukan empat kali tendangan, 3 bola mengarah ke gawang. Namun, catatan statistik tersebut tidak lah begitu penting bagi sang pelatih Atletico, Diego Simeone.

“Tim akan selalu memiliki kemungkinan menang meski tidak mampu untuk menguasai bola. Kami punya dua peluang untuk mencetak gol dan dua peluang lain harusnya juga bisa menjadi gol,” urai Simeone seperti yang di lansir dari Soccerway.

“Kami bisa untuk meninggalkan lapangan dengan sangat bahagia,” tegasnya.

Simeone telah meminta anak asuhnya untuk segera melupakan hasil kemenangan atas Malaga. Para pemain harus beristirahat untuk bisa memulihkan kondisinya. Pasalnya, Atletico sudah memiliki jadwal yang sangat padat melawan Real Sociedad pada hari Rabu (5/4) mendatang.

“Kami harus bekerja keras untuk apa yang kami butuhkan. Sekarang, kami harus bisa memulihka