Arsenal mulai aktif dalam Bursa Transfer Musim

Arsenal mulai aktif dalam Bursa Transfer Musim


Michel Aulas, Presiden Lyon, sebelumnya telah membatalkan tawaran yang diberikan oleh Arsenal untuk meminta jasa pemain Alexandre Lacazette dalam kubu Arsenal. Namun, saat ini Aulas tidak bisa memberikan pemain tersebut sampai Ligue 1 musim ini selesai.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mendengar kabar tersebut langsung mencari penyerang baru dalam jendela transfer musim panas ini. Wenger sebelumnya sudah mendapatkan kritik keras dari para penggemar Arsenal dan Suporter lainnya lantaran jarang sekali kubu Arsenal membeli pemain anyar selama bursa transfer.

Namun, Arsenal sudah berhasil mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach pada musim panas ini. Hanya saja, Wenger berharap dapat membeli sejumlah penyerang dalam beberapa minggu mendatang. Ia ingin menunjukkan kepada suporter mengenai dirinya yang masih mempertimbangkan pemain yang bagus untuk masuk kedalam tim.

Dalam pertandingan yang akan datang. The Gunners akan bermain tanpa Danny Welbeck dan beberapa pemain pada awal Premier League musim 2016-2017. Welbeck masih mengalami cedera, sedangkan Olivier Giroud tidak bisa untuk mengikuti sesi latihan pramusim karena masih mendapatkan liburan panjang usai membantu negaranya dalam Piala Eropa 2016.

“Pada saat itu saya belum terlalu banyak memiliki pilihan penyerang, karena mereka bukanlah pemain yang berpengalaman. Jangan lupa, kami masih memiliki sejumlah pemain di rumah, namun kami harus melihat pilihan lain di luar,” tutur Wenger, sebagaimana disadur dari Sportsmole, Sabtu (30/7/2016).