Alasan Moussa Sissoko Lebih Pilih Tottenham Hotspur

Alasan Moussa Sissoko Lebih Pilih Tottenham Hotspur


Alasan Moussa Sissoko Lebih Pilih Tottenham Hotspur – Moussa Sikssoko menjelaskan mengapa dirinya lebih memilih untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim ini.

Spurs sukses menjadi pemenang pada kompetisi memperebutkan Sissoko. Sebelumnya nama klub klub besar seperti Chelsea, Everton, Juventus, Real Madrid dan juga Arsenal sempat terdengar ingin mendatangkan sang pemain asal Prancis tersebut.

Namun, Sissoko membuat keputusan untuk bergabung bersama Tottenham karena dirinya mendapatkan banyak komentar positif mengenai klub tersebut dan juga mendapatkan rekomendasi dari temannya di timnas Prancis.
“Sederhana saja. Mereka bermain dengan baik musim lalu. Mereka juga mempunya pelatih yang berbakat dalam memimpin. Mereka juga mempunyai pemain yang bagus.”
“Saya sudah berbicara dengan Hugo Lloris. Dia mengatakan bahwa Tottenham merupakan klub dengan pemain yang bagus. Berada disini merupakan keputusan yang bagus karena saya dapat bermain di beberapa pertandingan dan bertarung dengan tim tim besar di Inggris. Itulah alasan saya bergabung disini.”
Sissoko sendiri telah menandatangani kontrak bermain selama lima musim bersama Spurs dan dirinya akan mendapatkan jersey dengan nomor punggung 7.