Agen Buka Peluang Kessie Hengkang ke Inggris


Agen Buka Peluang Kessie Hengkang ke Inggris – Agen dari Franck Kessie baru-baru ini membuka suara mengenai masa depan kliennya di Atlanta. Sang Agen percaya Kessie memiliki kualitas yang mumpuni untuk bermain di Premier League musim depan.

Kessie sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu gelandang muda yang bersinar di Serie A musim ini. Penampilannya apiknya di lini tengah Atlanta membuat i Nerrazzuri menempati posisi kelima pada papan klasement sementara Serie A.

Penampilan apik Kessie ini membuat sejumlah klub top eropa meminati jasanya tersebut. Tercatat nama club besar seperti Chelsea dan manchester United disebut-sebut ingin mendatangkan pemain yang berasal dari Timnas Partai Gading tersebut pada awal musim Panas nanti.

Sang Agen sendiri tidak menampik peluang Kessie untuk hijrah ke Inggris, karena dia percaya kliennya juga mempunyai kemampuan yang bagus untuk dapat bermain di liga terbaik dunia tersebut. “Ada banyak Club dari luar negri yang menanti jasanya.” ucap George Atangana kepada The sun.

“Dia bisa saja bermain di Manchester City, dimana temannya Yaya Toure bermain di posisi yang sama dengannya. Liverpool juga bisa menjadi destinasinya yang baik karena Jurgen Klopp tau bagaimana membantu pemain muda berkembang.”

“Ada juga Arsenal yang managernya sangat dekat dengan pemain yang berbahasa perancis. Saya bisa bilang bahwa tidak hanya klub-klub Premier League yang menanti jasanya tersebut, namun ada banyak klub-klub lain yang juga menginginkannya.” tandas agen tersebut.